NEWS
DETAILS
Rabu, 07 Feb 2018 11:28 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel kembali menggelar Bikers Camp untuk komunitas motor Honda Palembang. Bertempat di Gasing Water Bay Banyuasin, kegiatan ini diiikuti puluhan riders yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP). Komunitas yang ikut memeriahkan bikers camp ini berasal dari komunitas Palembang CBR Club (PCC), Honda BeAT Club Palembang (HBCP), Revo Rider Club Palembang (RRCP), Verza Rider Club Indonesia (VRCI), Palembang Honda Streetfire Owner (PHSO), Honda City Sport Team (HCST), Honda Vario Club Palembang (HVCP) dan Sedulur Trail Palembang.

Mengusung tema “Bikers Adventure Camp CRF 150L Unlimit Your World”, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus bentuk apresiasi kepada komunitas dan konsumen Honda CRF150L. Berlangsung selama 2 hari, bikers camp ini diisi dengan fun adventure seperti outbond, gathering, sharing & discuss seputar management komunitas, dan test ride CRF 150L.

Tak henti – hentinya Astra Motor Sumsel selalu menyebarkan virus safety riding ke setiap kalangan, tak terkecuali kepada peserta bikers camp ini. Para bikers juga mendapatkan edukasi safety riding dari instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini. Mulai dari penyampaian materi secara teori maupun praktek melalui tagline #Cari_Aman.

Bikers camp ini sebagai ajang silaturahmi antar komunitas dan juga bentuk apresiasi Astra Motor Sumsel kepada konsumen loyal Honda. Pada kesempatan kali ini, Astra Motor Sumsel  juga menghadirkan All New Honda CRF 150L untuk memberikan keistimewaan dan prioritas bagi anggota komunitas untuk merasakan sendiri pengalaman mengendarai All New Honda CRF 150L.

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK