NEWS
DETAILS
Sabtu, 23 Sep 2017 17:11 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel memberikan training kepada bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) yang akan berangkat ke Honda Bikers Day (HBD) 2017 di Gunung Kidul, Yogyakarta. Bertempat di Kantor Astra Motor Sumsel, para bikers diberi sosialisasi seputar Honda Bikers Day 2017 edukasi keselamatan berkendara yang bisa diterapkan saat touring menuju lokasi HBD 2017. Kegiatan ini diikuti 8 komunitas yang terdiri dari komunitas Supra, BeAT, Spacy, CBR Series, City Sport, Revo, Vario dan CB Streetfire.

Astra Motor Sumsel juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Palembang untuk memberikan training seputar Bantuan Hidup Dasar (Basic Life Support) kepada para bikers Honda. Training ini bertujuan untuk memberikan pembekalan pertolongan pertama kepada bikers saat mengalami cidera atau kecelakaan saat berkendara. Teknik yang disampaikan berupa CPR (pernafasan buatan), pembalutan luka atau patah tulang serta pertolongan pertama bagi korban yang pingsan atau serangan jantung.

Kegiatan Honda Bikers Day 2017 merupakan salah satu upaya Honda untuk memfasilitasi keinginan untuk meningkatkan persaudaraan di kalangan biker. Honda Selalu berkomitmen terus menemani para bikers menjaga kekompakan dan kebersamaan yang menyatukan mereka sebagai sesama komunitas dan para pencinta sepeda motor Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK