NEWS
DETAILS
Minggu, 31 Mar 2019 16:00 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel menggelar PCX Luxurious Ride untuk komunitas motor Honda Palembang (31/03/2019). Kegiatan ini diiikuti puluhan riders pengguna Honda PCX dan bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP). Komunitas yang mengikuti kegiatan ini berasal dari komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Palembang (HPCI), Palembang CBR Club (PCC), Honda BeAT Club Palembang (HBCP), Revo Rider Club Palembang (RRCP), Verza Rider Club Indonesia (VRCI), Palembang Honda Streetfire Owner (PHSO), Honda City Sport Team (HCST), dan Honda Vario Club Palembang (HVCP).

Kegiatan yang di awali dengan touring dimulai pukul 16.00 WIB dengan pengawalan dari Polresta Palembang mengambil rute start di Astra Motor Plaju – Kertapati – Musi 2 – Demang – Angkatan 45 – Kapten arivai dan finish di Cafe Unsilent. Para bikers sampai sampai di Cafe Unsilent Pukul 17:30 dan mereka beristirahat sebentar setelah sekitar 1 jam setengah di perjaanan.

Instruktur safety riding, Muhammad Isnaini tidak lupa juga untuk mensosialisasikan pentingnya #cari_aman dalam berkendara di Cafe Unsilent dan membuka sesi tanya jawab kepada komunitas. Disediakan juga Test ride bagi komunitas dan pengunjungan cafe yang ingin mencoba sensasi kemewahan menaiki motor PCX. Setelah waktu maghrip semua komunitas makan malam bersama ditemani dengan hiburan dari Band yang sudah disediakan.

Kegiatan PCX Luxurious Ride ini bertujuan untuk meningkatkan image Honda terkhususnya Honda PCX 150, dan mensosialisasikan bahwa PCX ini juga sudah memiliki wadah dalam meyalurkan hobi di komunitas motor yaitu di Honda PCX Indonesia Chapter Palembang (HPCI). Acara yang dihadiri oleh 65 orang ini tidak hanya membuat keakraban komunitas PCX saja tetapi semua komunitas yang tergabung bersatu dalam kekompakkan acara pada malam ini.

“Astra Motor selalu memberikan dukungan untuk komunitas dalam menyalurkan hobi anggota komunitasnya untuk melakukan kegiatan yang positif. Tentunya para bikers tidak boleh lupa untuk tetap safety riding baik dalam touring ataupun berkendara sehari-hari” pungkas Marsudi selaku PIC Honda Community Astra Motor Sumsel.

Kegiatan ditutup dengan Best Costume, Tapping Honda Community ID, dan foto bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK