NEWS
DETAILS
Kamis, 30 May 2019 14:59 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Menjelang akhir bulan suci Ramadhan kali ini, Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Honda senantiasa melakukan kegiatan untuk para konsumen setianya yang kali ini bertajuk kebersamaan para bikers AHMP dan mahasiswa dari beberapa Universitas di Palembang.

Bertemakan “Vario Goes To Campus”, kegiatan dimulai dengan rolling city start dari Main Dealer Astra Motor Sumsel – Jembatan Ampera – Sudirman – Kapten Arivai dan finish di Cafe Stamp Palembang.

“Setelah para bikers sampai di Cafe Stamp, beberapa mahasiswa wong kito dapat merasakan langsung pengalaman yang menyenangkan saat berkendara Honda Vario 125 melalui test ride yang dilakukan,” kata PIC Honda Community Astra Motor Sumsel Marsudi di Palembang, Kamis (30/5).

Sejak mengaspal di Bumi Sriwijaya, Skutik eksekutif ini cukup banyak peminatnya di kalangan anak muda karena sangat cocok untuk yang menyukai desain sporty cover stang yang lebih ramping, warna body monotone yang berkelas, pencahayaan full LED, Smart Key System yang terintegrasi, serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Para bikers dan mahasiswa juga disuguhkan berbagai kegiatan menarik seperti buka bersama, sosialisasi cari aman, talkshow campus lifegames, dan pembagian doorprize.

“Intinya setiap minggu pasti ada saja kegiatan yang diadakan untuk kami para bikers, seperti hari ini, berkumpul dengan beberapa mahasiswa, sehingga kami bisa melakukan hal positif setiap minggunya apalagi di bulan Ramadhan ini,” kata salah satu anggota AHMP Palembang Hendri.

Kegiatan ini bertujuan bukan hanya untuk mempererat silaturahmi antar anggota komunitas motor Honda saja tetapi juga mengajak para mahasiswa di Sumatera Selatan untuk ikut merasakan kecanggihan dan kenyamanan menggunakan motor andalan satu ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK