NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Nov 2019 13:59 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Anggota komunitas sepeda motor Honda di bawah naungan AHMP sangat senang dengan banyaknya kegiatan yang diselenggarakan oleh Astra Motor Sumatera Selatan, selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Sumsel. Melalui kegiatan dan event yang digelar mereka bisa meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan, salah satunya adalah ADV Weekend Ride, diselenggarakan pada Sabtu (02/11/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan fasilitas kepada konsumen ADV150 dalam mengendarai ADV150 kesayangannya di jalan raya.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan ADV150 Weekend Ride. Menurut mereka, kegiatan ini sangat menarik. “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Astra Motor, sehingga Komunitas Motor Honda semakin berdaya guna,” ujar Mandes salah satu anggota AHMP.

Acara ini dikemas menarik, dengan menggabungkan aktivitas Gathering Komunitas Honda yang bertempat di Glow Café Palembang. Tidak lupa juga, anggota Komunitas Honda bisa mencoba Riding Test Honda ADV 150, guna merasakan sensasi berkendara motor terbaru dari Honda dan juga untuk mempererat solidaritas sesama anggota Komunitas Honda. Selain itu ada games seru untuk menambah kekompakkan anggota bikers.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK