NEWS
DETAILS
Senin, 31 Jan 2022 13:52 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel mengadakan kegiatan Community Gathering 2022 yang digelar pada Minggu (30/1). Kegiatan ini berlokasi di Bozzmen Café. Dalam pelaksanaannya, kegiatan berlansung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri oleh seluruh perwakilan community dibawah naungan Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Kegiatan Community Gathering 2022 ini diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari berbagai community diantaranya Palembang Honda Steertfire Owner (PHSO), Verza Rider Club Indonesia (VRCI), Palembang CBR Club (PCC), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda ADV Indonesia (HAI), Palembang Scoopy Matic (Plastik), Revo Rider Club Palembang (RRCP), Honda Spacy Rider Club (HSRC), Honda Megapro Palembang Club (HMPC), Honda Beat Club Palembang (HBCP), Vario Automatic Sriwijaya (Varios).

Kegiatan gathering kali ini selain bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar sesama anggota community, namun juga menjadi sarana berdiskusi mengenai kegiatan musyawarah besar dan program kerja dari AHMP selama periode satu tahun kedepan.

Dalam sambutannya, Ari MOP selaku Ketua AHMP menyampaikan kegiatan gathering di awal tahun ini merupakan agenda tahunan dan memang rutin kami adakan. “Di kesempatan ini, saya selaku Ketua AHMP mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang luar biasa dari seluruh komunitas Honda dibawah naungan AHMP. Saya juga berterima kasih kepada Main Dealer Astra Motor Sumsel yang selalu mensupport setiap kegiatan yang kami lakukan. Semoga kedepannya akan semakin banyak ide – ide kreatif dari rekan – rekan komunitas untuk menggelar kegiatan yang lebih beragam lagi” ungkap Ari.

Dari kegiatan ini, seluruh pengurus dan anggota AHMP juga menyepakati bahwa kegiatan musyawarah besar AHMP akan digelar pada bulan Februari mendatang. Dalam kegiatan musyawarah besar AHMP juga akan dilakukan pemilihan Ketua AHMP yang baru sehubungan dengan masa kerja ketua yang lama akan berakhir di akhir bulan Januari ini.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kami pasti akan selalu mensupport kegiatan positif yang digelar oleh seluruh komunitas Honda dan AHMP. Setiap program kerja yang akan dilaksanakan tahun ini tentunya akan kita eksekusi dengan baik karena seluruh anggota komunitas dan AHMP juga sangat berkontribuasi aktif dalam seluruh kegiatan komunitas.

“Kami berterima kasih untuk support dan kerjasama dari Ari MOP selaku Ketua AHMP yang menjabat saat ini. Semoga kedepannya dapat terus mendampingi AHMP dan kontribusi yang diberikan akan tetap berlanjut. Dalam musyawarah besar nanti, selain memilih ketua AHMP yang baru, kami juga akan menfinalkan agenda kegiatan dan program kerja dari masing – masing komunitas.” tutup Tomy.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK