NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Feb 2022 16:00 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) 2022 yang digelar pada Sabtu, 26 Februari 2022 berlokasi di Atira Coffee & Resto Palembang. Kegiatan mubes ini diikuti oleh para ketua komunitas dibawah naungan AHMP dengan total 30 peserta.

Melalui kegiatan mubes ini, AHMP melaksanakan pemilihan ketua AHMP yang baru untuk periode 2022 – 2024. Tidak hanya memilih ketua, namun kegiatan ini juga diperuntukkan untuk memilih kepengurusan yang baru serta program kerja yang akan dilaksanakan AHMP kedepannya.

Berdasarkan hasil musyawarah, AHMP resmi memiliki ketua baru yakni Bro Enggar yang sebelumnya sudah aktif di komunitas RRCP (Revo Rider Club Palembang).

Bro Arik MOP selaku ketua AHMP periode 2020 – 2022 menyampaikan rasa terima kasih untuk seluruh pengurus AHMP dan para anggota komunitas yang sudah mensupport dirinya selama menjadi ketua AHMP. 

“Selamat untuk Bro Enggar selaku Ketua AHMP yang baru, semoga kedepannya AHMP dapat terus melaksanakan program kerja yang lebih kreatif dan tentunya kehadiran AHMP dapat menjadi manfaat bagi banyak orang” pungkasnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK