NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Mar 2022 16:02 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Sebagai salah satu sarana untuk menyapa seluruh komunitas Sepeda Motor Honda, Astra Motor Sumatera Selatan mengadakan sebuah acara khusus sebagai sarana untuk bertemu dan bersilahturahmi dengan seluruh anggota komunitas. Acara tersebut diberi nama NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas).

Melalui kegiatan ini, Astra Motor Sumsel berharap seluruh anggota komunitas tetap dapat bertemu dan bersilahturahmi baik secara offline dan online. Serangkaian acara pun di sematkan dalam kegiatan ini diantaranya rolling city, riding experience dan edukasi safety riding.

Dalam acara Ngoprek kali ini, Astra Motor Sumsel bekerja sama dengan komunitas Varios (Vario Automatic Sriwijaya) yang secara khusus hadir untuk menyapa seluruh pecinta matic Honda Vario. Acara ini digelar secara offline di Nobu Bistro pada Minggu (27/3) lalu dan ditayangkan secara live di Instagram @hondasumsel. Kegiatan ini juga dihadiri Founder dari Komunitas Varios yakni Arie, Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel, Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel dan tentunya dihadiri juga oleh seluruh anggota komunitas varios serta paguyuban AHMP.

Kegiatan ini dikhususkan untuk membahas seputar kegiatan komunitas varios di masa pandemic dan secara khusus mengajak seluruh anggota komunitas varios untuk merasakan pengalaman berkendara dengan All New Honda Vario 160 yang sudah di launching oleh Astra Motor Sumsel pada bulan Februari lalu.

Arie selaku Founder dari Komunitas Varios mengatakan pengalaman berkendara menggunakan Vario 160 sangat menyenangkan. New Vario 160 sangat lincah dalam bermanuver dan semakin nyaman dikendarai. Dengan mesin yang lebih berperforma yakni 160cc membuat motor ini semakin bertenaga.

“Luar biasa rasanya bisa diberi kesempatan untuk mencoba berkendara menggunakan All New Vario 160, motornya terasa semakin bertenaga karena sudah didukung mesin 160cc, bermanuver pun jadi semakin lincah dan nyaman dikendarai. Semoga tahun ini saya bisa upgrade motor vario saya ke New Vario 160” ungkap Arie

Dalam kegiatan ngoprek hybrid ini, Astra Motor Sumsel tak lupa untuk selalu mengingatkan #Cari_Aman untuk seluruh anggota komunitas. #Cari_Aman tentunya harus diterapkan saat berkendara. “Dalam berkendara, kita harus mengingat 3 SIAP diantaranya Siap Fisik, Siap Kendaraan dan Siap Surat – Surat sehingga berkendara semakin aman dan nyaman” ungkap Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel

Melihat antusiasme dari komunitas varios di acara Ngoprek Hybrid kali ini, Astra Motor Sumsel berkomitmen untuk senantiasa memberikan wadah yang positif sebagai sarana bertemu, bersilahturahmi dan berdiskusi bagi seluruh komunitas Sepeda Motor Honda di Sumsel.

“Tentunya kami akan senantiasa memberikan wadah bagi komunitas Honda di Sumsel untuk dapat mengekspresikan komunitasnya melalui kegiatan ngoprek seperti ini. Selain itu, dengan adanya launching New Vario 160 bulan lalu, moment ini juga sangat tepat untuk memberikan riding experience bagi seluruh anggota komunitas varios untuk dapat merasakan sensasi berkendara dengan New Honda Vario 160” tutup Tomy

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK