NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Sep 2022 17:42 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Honda ADV Indonesia Chapter Palembang kembali mengadakan kegiatan yang bertemakan Urban Exploride pada Minggu (25/09/2022) dengan destinasi touring ke Saung Bambu Pelangi, Banyuasin.

Kegiatan touring ini merupakan salah satu agenda yang dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian dari Festival Hari Pelanggan 2022. Dengan mengajak para pelanggan pengguna Honda ADV yang tergabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Palembang, Astra Motor Sumsel melaksanakan kegiatan touring matic besar bersama Honda dengan total jarak tempuh touring sebanyak 80 Km. Touring dimulai dari Astra Motor Plaju dan berakhir di Saung Bambu Pelangi, Banyuasin.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu wujud terima kasih Astra Motor Sumsel kepada seluruh pelanggan setia khususnya pelanggan pengguna Honda ADV. Kegiatan ini juga menjadi moment silahturahmi bagi seluruh pelanggan yang tergabung di komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Palembang.

“Astra Motor Sumsel senantiasa ingin memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan setia sepeda motor Honda. Melalui kegiatan Urban Exploride ini kami juga ingin merangkul para pengguna Honda ADV 160 untuk berkomunitas dan dalam kesempatan ini, akhirnya kami dapat mengajak seluruh anggota komunitas untuk touring ke luar kota. Tentunya moment ini sangat disambut antusias oleh seluruh anggota komunitas, karena kami bisa mengeksplor jalanan perkotaan menggunakan Honda ADV” ungkap Tomy

Sarwani selaku Ketua Komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Palembang mengungkapkan rasa terima kasih kepada Astra Motor Sumsel karena sudah mensupport kami melaksanakan kegiatan ini sehingga kami dapat bersilahturahmi dan bertemu kembali agar hubungan baik antara anggota komunitas dan Main Dealer Astra Motor Sumsel juga dapat terus terjalin.

“Senang sekali rasanya bisa bertemu lagi dengan sesama penguna ADV di kegiatan Urban Exploride ini. Semakin senang karena saat ini keluarga Honda ADV Indonesia Chapter Palembang semakin banyak dengan bertambahnya para anggota baru pengguna Honda ADV 160. Terima kasih untuk Astra Motor  Sumsel karena sudah memberi wadah karena selalu memberikan wadah bagi kami untuk berkegiatan salah satunya melalui Urban Exploride  ini.” tutup Sarwani

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK