NEWS
DETAILS
Jumat, 11 Sep 2020 07:00 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Palembang Honda Streetfire Owners adalah wadah untuk komunitas motor Honda tipe CB150R Streetfire dikota Palembang yang langsung di bawah naungan Asosiasi Honda Motor Palembang dan Main Dealer Astra Motor Sumatera Selatan. PHSO pertama kopdar pada minggu pertama di bulan Januari 2013. PHSO juga menjadi club pertama untuk motor CB150R Streetfire di Sumatera Selatan. Pendiri pertama PHSO atau 001 PHSO adalah Pujo Mulio, S. H.

 

Palembang Honda Streetfire Owners melakukan deklarasi pada tanggala 3 Maret 2013 dirumah kediaman 001 PHSO atau yang kerap disapa Mas Pujo. Mas Pujo tentunya memiliki keinginan ketika mendirikan wadah untuk pecinta motor CB150R Streetfire ini. Keinginan mas Pujo ialah untuk mempersatukan seluruh pengguna motor Honda CB150R Streetfire dikota Palembang dan menjalin tali silahturahmi serta menjadi keluarga.

 

Ketum atau ketua umum PHSO pertama ialah Bapak S Erwanda yang kerap disapa Pakwo. Pakwo sebagai ketua umum pertama juga memiliki keinginan untuk menjadikan club PHSO sebagai wadah untuk pecinta motor Honda CB150R Streetfire dikota Palembang. PHSO juga aktif ikut serta dalam kegiatan-kegiatan Main Dealer Astra Motor Sumsel dan kegiatan-kegiatan Honda skala nasional seperti Honda Bikers Day setiap tahunnya sejak 2013. Honda Bikers Day atau yang biasa disingkat dengan HBD adalah ajang berkumpulnya seluruh komunitas Honda di Indonesia. HBD pertama yang dihadiri oleh club PHSO ialah HBD 2013 di Pantai Tanjung Tum Anyer Banten pada tanggal 14-15 Desember 2013. Tak hanya itu, PHSO juga aktif ikut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti bakti sosial untuk anak Yatim Piatu, bakti sosial untuk saudara-saudara yang terkenda musibah bencana alam dan sebagainya.

 

PHSO rutin melakukan kopi darat atau kopdar setiap minggunya, lokasi kopdar teman-teman dari PHSO di pelataran Dealer Astra Motor Veteran yang beralamat di jalan Veteran No. 158 / 188A 20 Ilir Kepandean Baru, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang. Dan juga PHSO memiliki naungan nasional yaitu Asosiasi Streetfire Indonesia atau yang disingkat dengan nama ASFI. ASFI adalah wadah nasional untuk club motor CB150R Streetfire Independent se-Indonesia. Selain itu PHSO juga memiliki akun sosial Facebook dan Instagram. Untuk akun Facebooknya adalah Streetfire Palembang dan akun Instagramnya adalah @streetfire_palembang. Jadi untuk yang ingin tahu lebih detail kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan PHSO bisa langsung kepoin akun sosialnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK