NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 May 2018 09:37 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda secara resmi memperkenalkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 di Sumatera Selatan. Resmi mengaspal di bumi Sriwijaya, Astra Motor Sumsel turut menghadirkan 8 varian warna di Regional Public Launching All New Honda Vario yang diselenggarakan selama dua hari, 19 - 20 Mei 2018 di Palembang Square (PS) Mall.

Model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 hadir dengan desain baru serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporty. Penyegaran ini membuat berkendara sehari-hari dengan kedua model ini semakin menyenangkan.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporty diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna body monotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, All New Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.

Astra Motor Sumsel juga turut memperkenalkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporty untuk pengunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

Astra Motor Sumsel juga mengundang pengunjung dan community honda yang tergabung dalam paguyuban AHMP untuk dapat merasakan langsung pengalaman berkendara All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 melalui test ride yang telah disediakan di area parkiran Palembang Square Mall.

Selain disediakan test ride, community honda yang tergabung dalam paguyuban AHMP juga diajak rolling city menggunakan All New Vario 150 & All New Vario 125 dengan tajuk Vario Smart Fest dimulai start dari parkiran PS Mall community honda diajak menguji ketangguhan All New Vario 150 & All New Vario 125 dijalanan kota Palembang. Setibanya di tempat yang sama, community honda diajak menikmati hidangan buka puasa bersama yang sudah disediakan dan berbagai kegiatan menarik pada Regional Public Launching ini. Seperti Mural Helm Competition, Kreasi Busana Muslim, Stand Up Comedy Competition dan penampilan band lokal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK