NEWS
DETAILS
Senin, 20 Aug 2018 13:41 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel aktif adakan beragam kegiatan. Contohnya pada HUT Ke-73 RI. Main dealer motor Honda di Sumsel itu libatkan puluhan bikers dari berbagai komunitas Honda di bawah naungan Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Sejak pagi, bikers sudah berkumpul di halaman parkir Astra Motor Sumsel. Mereka melakukan upacara bendera terlebih dahulu. PIC Community Astra Motor Sumsel, Marsudi, menuturkan, pihaknya mengajak anggota komunitas Honda untuk mengingat kembali jasa para pahlawan.

Usai upacara, para bikers berkumpul membentuk barisan konvoi. Namun sebelum memulai konvoi, instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel memberikan edukasi singkat mengenai standar keamanan berkendara di jalan raya, baik saat berkendara sendiri (solo riding) ataupun berkendara dalam rombongan (group riding).


Selain itu disampaikan juga mengenai pentingnya untuk selalu #cari_aman selama berkendara di jalan raya. “Streetfire Convoy Merdeka dimulai dari halaman parkir Astra Motor Sumsel di Plaju, melewati flyover Jakabaring dan flyover Keramasan. Sekitar 45 menit perjalanan, rombongan Streetfire Convoy Merdeka singgah di Museum Al-Quran Raksasa Al-Akbar, Gandus, Palembang,” kata Marsudi.


Untuk lebih memeriahkan, usai salat Jumat panitia menyelenggarakan permainan khas 17-an ala bikers di antaranya lomba balap karung pakai helm, lomba tarik tambang, dan lomba bakiak. “Ini dapat juga ajang untuk mempererat persaudaraan antarkomunitas Honda di Kota Palembang,” ujar Ari selaku ketua AHMP.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK