NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Sep 2021 21:43 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Palembang Honda Streetfire Owners ( PHSO ) Training Safety Riding

Assalamualaikum wr.wb Haii Brad... Bertemu lagi dengan Palembang Honda Streetfire Owners mau cerita nih brad  dengan rutinitas kami di masa pandemi ini.Dimana adanya covid-19 ini PHSO mengganti rutinitas kopdar yang biasanya dilakukan tiap malam minggu menjadi kopdar hanya 2 minggu per tiap bulan,

Dan meksi kita melakukan hal tersebut dengan banyak orang , tetapi kami tetap menjaga/menjalani Protokol Kesehatan dari pemerintah

Lalu kemudian pada tanggal 21 September 2021 Astra Motor palembang mengadakan live zoom yang bertema edukasi safety riding , pada pembahasan waktu itu banyak pelajaran ilmu yang dapat di ambil dari instruktur safety riding tentang berkendara yang baik dan aman keselamatan di jalan raya sesuai slogan Astra Honda Motor yaitu Cari Aman.

Tentu nya itu sangat membantu dalam keselamatan berkendara, semoga apa yang di sampaikan oleh Bpk. M. Isnaini selaku instruktur Safety Riding Astra Motor Palembang bisa di terapkan bagi pengendara lalu lintas, dan menjadi pelopor taat lalu lintas yang berguna.

Demikianlah ya brad...  Cerita kami kali ini semoga bermanfaat dan berguna dalam menginspirasi komunitas lainnya Aaminn.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK