NEWS
DETAILS
Kamis, 21 Jun 2018 11:05 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda menggelar PCX Scooter Ride untuk mengapresiasi para pecinta Honda PCX di Palembang. Bertajuk dengan “PCX Scooter Ride”, kegiatan dikemas dengan gathering dan city rolling dengan mengambil rute kantor Astra Motor Sumsel, Plaju menuju cafe South Station. 

PCX Scooter Ride ini diikuti 70 bikers yang terdiri dari konsumen PCX dan anggota komunitas motor Honda Palembang yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang.

Sejak mengaspal Februari lalu, motor premium ini mendapatkan respon positif dari masyarakat wong kito. Untuk mengapresiasi para pecinta New Honda PCX di Sumatera Selatan, diadakan kegiatan “PCX Scooter Ride” sekaligus ajang untuk memperkenalkan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Palembang ke masyarakat.

“PCX Scooter Ride menjadi ajang silaturahmi untuk para pecinta PCX di Palembang sekaligus memperkenalkan komunitas HPCI ke masyarakat. Dengan terbentuknya komunitas PCX ini, harapannya dapat menjadi wadah dan ajang bertukar pengalaman antar konsumen PCX yang memiliki hobi yang sama.

New Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya. Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan melalui tampilan yang lebih sophisticated & luxurious. Hadir dengan empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful WhiteBrilliant Black, dan Majestic Matte Re

Fitur-fitur canggih yang disematkan juga disesuaikan dengan keinginan konsumen seperti full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back SystemAnti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, ban yang lebih lebar dan lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat New Honda PCX semakin mewah.

Selain melakukan city rolling, pecinta motor PCX disuguhkan serangkaian kegiatan mulai dari ajakan untuk aman berlalu berkendara melalui sosialisasi #Cari_Aman, pembagian doorprize, halal bi halal dan sosialisasi Honda Community.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK