NEWS
DETAILS
Senin, 14 Mar 2022 12:36 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel yang bekerjasama dengan seluruh komunitas Sepeda Motor Honda di area Sumsel yang berada dibawah naungan AHMP (Asosiasi Honda Motor Palembang) menggelar kegiatan “Kopdargrab GAS Daftar HCID” . Kegiatan ini diikuti oleh total 39 peserta dari berbagai komunitas dan berlangsung di Nobu Bistro (12/3). 

Kegiatan diawali dengan melakukan rolling city yang dimulai dari titik kumpul di Astra Motor Plaju kemudian menuju Jembatan Musi IV – Jalan Veteran dan langsung menuju ke Nobu Bistro. Dalam kegiatan ini para peserta juga mendapat sosialisasi mengenai website paguyubuan AHMP dan tentunya edukasi safety riding agar para komunitas Honda senantiasa #Cari_Aman dalam berkendara.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan kepada seluruh anggota komunitas mengenai manfaat dan benefit apa saja yang akan diperoleh setelah mereka tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda.

“Komunitas yang ada saat ini sudah semakin berkembang dan anggotanya juga semakin bertambah, jadi kami ingin seluruh anggota baru maupun lama dapat memperoleh informasi yang jelas mengenai keuntungan menjadi bagian dari komunitas Honda, khususnya dengan memiliki HCID” ungkapnya.

HCID (Honda Community ID) merupakan suatu tanda identitas yang diberikan khusus bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi. Dengan memiliki HCID, para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan diantaranya berkesempatan mengikuti kegiatan resmi dari PT. Astra Honda Motor seperti jambore nasional dan Honda Bikers Day. Selain itu, para pengguna juga berhak mendapatkan merchandise menarik dengan cara mengumpulkan point saat mengikuti kegiatan resmi dari komunitas.

“Dengan memiliki HCID, para anggota komunitas tentunya akan terdata secara resmi dan banyak benefitnya. Jadi saat nanti ada kegiatan nasional mereka dapat bergabung dan berpatisipasi. Cara untuk memiliki HCID juga tidak terlalu sulit yakni cukup mendaftar pada link www.astra-honda.com/community/hcid. Melalui kegiatan ini, kami berharap seluruh anggota komunitas dibawah naungan AHMP untuk segera mendaftarkan diri dan memperoleh HCID agar dapat merasakan manfaat dari berkomunitas. Tentunya tidak hanya menambah relasi, namun juga menjadi wadah untuk sharing dan berkegiatan” tutup Tomy

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK