NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Jun 2021 17:35 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Palembang CBR Club Melaksakan Kopdar Bareng Bersama Member

Hello guys kembali Lg bersama Empeb motovlog ,saya ingin bercerita  untuk Kopdar Pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021. di Kambang Iwak Palembang  Sumutra Selatan,

Titik kumpul kami di Taman Kambang Iwak Palembang , kegiatan kali ini kami fokuskan Kopdar membahas rencana touring Ke Kota Kabupaten Muara Enim kegiatan ini di pimpin langsung oleh Bro Alek selaku Ketua Umum PCC ( Palembang CBR Club ) Kami melakukan kegiatan kopdar ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah kota Paalembang dengan 3 M mencuci tangan menggunakan Masker dan Menjaga jarak.

Agenda kami kali ini untuk bersilaturahmi, dan membahas rencana touring bersama menuju lokasi  Kopdargab sesumsel yang rencananya berlangsung pada tanggal 4 Juli di kota Muara Enim  kami di sana akan melakukan  gathering bersama seluruh anggota CBR club Se Sumsel.dan rencana kami di sana akan menginap di Hotel Grand Zuri . sekaligus sebagai  Lokasi tempat kami berkumpul.

Setelah Itu pagi minggu tanggal 5 Juli 2021 kami akan melakukan touring bersama untuk sunmori menuju air terjun Di Desa Bedegung Muara Enim yang berjarak kurang lebih sekitar 35 km ke arah lampung. Setelah pembahasan rencana touring bersama kami saling memberikan sumbang saran  dari masing masing member

Dengan adanya Kopdar gabungan ini kami ingin wawasan kami tetap terjaga dan silaturahmi kami tetap terjalin dengan baik.

Demikian cerita kopdargap  kami kali  ini semoga dapat menginspirasi temen temen semua. terima kasih sampe ketemu cerita Kopdargap kami berikutnya. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK