NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Oct 2021 10:35 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Honda BeAT Club Indonesia chapter Palembang mengadakan kegiatan Honda BeAT Day yang digelar pada Sabtu (2/10). Kegiatan yang bertemakan “Satu Hati Kita Peduli” ini dilaksanakan di Café Last Exite Palembang.

Honda BeAT Day ini merupakan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh HBCI chapter Palembang yang berisikan kegiatan mulai dari rolling city, community gathering hingga CSR dan tentunya sangat didukung oleh Main Dealer Astra Motor Sumsel.

Marsudi selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan ini menjadi moment silahturahmi anggota komunitas HBCI chapter Palembang karena sudah lama tidak mengadakan kegiatan secara offline dikarenakan kondisi pandemi.

“Moment ini sangat disambut antusias oleh seluruh anggota HBCI chapter Palembang, karena kita sudah lama tidak bertemu. Selain gathering, tentunya moment ini kami manfaatkan untuk mengadakan CSR juga ke salah satu puskesmas di Palembang, yakni Puskesmas Naga Swidak dengan memberikan bantuan peralatan kesehatan dan obat – obatan.” ungkap Marsudi

Selain melakukan kegiatan CSR, dalam moment Honda BeAT Day ini, seluruh anggota komunitas juga mengadakan kegiatan rolling city dengan rute mulai dari Astra Motor Plaju dan berakhir di Café Last Exite Palembang. Total anggota komunitas yang mengikuti kegiatan rolling city ini adalah 17 bikers.

Muhammad Dian Alkausar selaku Ketua HBCI chapter Palembang mengungkapkan rasa terima kasih kepada Astra Motor Sumsel karena sudah mensupport kami melaksanakan kegiatan ini sehingga kami dapat bersilahturahmi dan bertemu kembali agar hubungan baik antara anggota komunitas dan Main Dealer Astra Motor Sumsel juga dapat terus terjalin.

“Senang sekali rasanya bisa bertemu lagi dengan sesame penguna BeAT di Honda BeAT Day ini, jadi kami bisa sharing – sharing lagi pengalaman berkendara bareng BeAT. Terima kasih untuk Astra Motor Sumsel karena sudah memberi wadah bagi kami untuk bertatap muka lagi dengan tetap menerapkan protokel kesehatan dalam seluruh rangkaian kegiatan Honda BeAT Day ini.” tutup Dian (aan)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK