NEWS
DETAILS
Sabtu, 12 Aug 2017 08:49 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda kembali menggelar touring New Honda Supra GTR 150 dengan tema “Touring Jelajah Kota”. Berbeda dengan tahun lalu di mana Pagaralam menjadi kota yang dituju, kali ini Lahat menjadi destinasi yang pilih untuk dijelajahi. Terdiri dari 10 rider, touring ini bukan hanya saja diikuti komunitas motor Honda tetapi juga diikuti komunitas motor Yamaha. Touring ini menjadi apresiasi kepada konsumen Honda sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman antar komunitas sepeda motor.

Rute pada Touring Jelajah Kota kali ini yaitu dimulai dari kota Palembang menuju Kota Prabumulih, kemudian melewati Kota Muaraenim dan terakhir sampai di Kota Lahat. Perjalanan menjelajah Kota Lahat ini memakan waktu selama 6,5 jam dengan total jarak tempuh lebih dari 500 Km dengan beragam jenis medan sepanjang rute yang dilewati. Sesampainya di kota Lahat, para rider juga menyempatkan berkunjung ke air terjun Maung, warga sekitar biasa menyebut Curup Maung (berkisar 1 jam perjalanan dari kota Lahat).

New Honda Supra GTR 150 tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK