NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Oct 2018 14:47 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Kegiatan New CB150R Streetfire Touring Wisata Bahari diprakasain Astra Motor Sumsel untuk memperkenalkan unit Honda New CB150R sebagai produk Honda yang tangguh dengan melakukan berpetualang bersama komunitas.

Kegiatan ini diikuti puluhan riders pengguna Honda New CB150R dan bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP). Diantaranya, Komunitas asal dari Palembang Scoopy Matic (PLASTIC), Honda Megapro Club Palembang (HMPC) Honda BeAT Club Palembang (HBCP), Revo Riders Club Palembang (RRCP), Palembang Honda Streetfire Owner (PHSO), Honda City Sport Team (HCST) Palembang, Palembang CBR Club (PCC), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Palembang.

Muhammad Isnaini selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel mengatakan. “Para peserta touring selalu melengkapi diri, seperti kelengkapan standar yaitu jacket, helm, sepatu dan sarung tangan dengan kelengkapan standar ini, sehingga dapat menjadi role model pengendara motor lainnya di jalan raya,” kata Isnaini.

Menurutnya, touring ini bertujuan untuk menguji ketangguhan New Honda CB150R Streetfire, mengambil rute start di Astra Motor Plaju-Fly over Jakabaring-kertapati-Fly over Keramasan-Indralaya-Danau Teluk Seruo-Jembatan Tanjung Senai-Timbangan 32 dan finish di RM. Istana Raso.

Di checkpoint pertama, para bikers mengunjungi Danau Teluk Seruo, yang merupakan sebuah danau buatan seluas kurang lebih 10 hektar, yang di tata dan dipercantik dengan taman dan tempat bermain untuk anak-anak.

Dilokasi ini para bikers melakukan aksi bersih-bersih danau. Tak jauh dari lokasi danau, para bikers berkumpul untuk melepas lelah dan sharing tentang aktivitas dari masing-masing klub. Selanjutnya para bikers menuju ke RM. Istana Raso untuk santap siang bersama.

Setelah makan siang bersama, dilanjutkan dengan games-games kekompakan untuk semakin mengakrabkan antar peserta touring wisata bahari New CB150R Streetfire dan para bikers yang hadir.

PIC Honda Community Astra Motor Sumatera Selatan, Marsudi dalam presentasi produk New Honda CB150R Streetfire mengatakan. “Astra Motor Sumsel mengadakan Touring Wisata Bahari mengajak serta rider pengguna Honda New CB150R dan bikers AHMP dengan harapan dapat mengakrabkan konsumen pengguna New CB150R dan para bikers yang terpenting selalu mengutamakan keselamatan selama di jalan raya,” ujar Marsudi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK